Latest Post

Ini Alasan Kenapa DRAW di Clash Royale Adalah Hal yang KEREN!

Share http://jlan.tk/t/9881
Sebagai collectible card game yang dibalut dengan konsep game strategi Player vs Player, tak heran jika Clash Royale kemudian mampu menarik perhatian para pengguna smartphone dalam waktu yang singkat. Selain seru, hal ini wajar karena Clash Royale menjadi game kartu yang murah biaya jika dibandingkan Hearthstone.
Tujuan bermain Clash Royale adalah menang battle. Tapi ada kalanya DRAW alias seri pun penting. Ini alasannya:

Menang Hebat. Kalah Berarti Payah.

Saat berhasil menghancurkan 3 Tower lawan atau menghancurkan King Tower lawan, sudah dipastikan kamu menang. Tapi akan menyebalkan main clash royale jika ternyata lawan main keroyokan atau kuat, sehingga membuat kita kalah. Jika sampai kalah, kesannya kita payah, kan? Makanya lebih baik draw.

Alasan Kenapa Draw Juga Penting

Jika berhasil menang battle Clash Royale, sudah dipastikan kamu akan mendapatkan Crown dan Chest. Namun saat kalah, maka kamu akan kehilangan Trophy dan membuatmu turun Arena secara perlahan.
Di giliran awal, kamu boleh saja agresif menyerang. Namun saat mulai sadar bahwa lawan bisa membalikan serangan dengan cepat, sudah waktunya kamu untuk bertahan. Daripada kamu nyerang terus dan berakhir dengan kekalahan?
attack-or-defend
Untuk menghadapi lawan yang kuat dan pintar, bertahan adalah bijak. Makanya kamu harus memiliki batlle deck yang bisa diajak bertahan dan menyerang sekaligus. Karena dengan bertahan sebelum ada Tower yang hancur, maka kamu bisa berusaha untuk mendapatkan hasil draw. Lebih baik daripada kalah, bukan?
draw clash royale
Dan lagi, jika kamu bisa bertahan dengan baik, bukan tidak mungkin kamu menemukan celah untuk menyerang balik. Walau ada Tower kamu yang hancur, tidak perlu khawatir, dengan menyerang balik bukan tidak mungkin kamu akan menang atau menghancurkan Tower lawan untuk mendapatkan draw.
hal-menyebalkan-dari-main-clash-royale-6
Jadi, saat menemukan lawan yang kuat, draw itu harus. Daripada kalah, mendingan draw loh! Siapa tau dapat draw 3-3 kaya Jaka.